CARA GABUNG DI SEPULUHRIBU.COM


Untuk membuat calon anggota sepuluhribu.com lebih mudah maka kali ini saya postingkan langkah-langkah cara daftar di web bisnis termudah tersebut. 

Namun sebelum lebih jauh pastilah kita mempertanyakan keuntungan atau laba dari system ini, untuk itu silahkan klik link berikut http://www.sepuluhribu.com/?id=putuaryanta   lalu klik sistem.
tak lupa saya sarankan memahami system kerja tersebut agar yakin bahwa bisnis ini adalah nyata dan sangat masuk akal.

berikut langkah-langkah pendaftarannya
dan akan muncul halaman berikut



atau yang mau baca2 sampai di halaman bawah


 setelah klik Gabung Sekarang muncul halaman berikut




akan tampil informasi pendaftaran akun anda seperti dibawah ini


untuk gambar diatas perhatikan nama bank-nya. sebaiknya pilih bank yang sama dengan bank rekening anda
dan perhatikan juga tiga angka unik jumlah transfer seperti Rp.10.551 untuk klarifikasi transfer anda.

sekarang tinggal melakukan transfer pendaftaran ke atm senilai jumlah yang di sarankan. tiap pendaftar akan mendapat nilai transfer yang berbeda (Rp.10.xxx)

setelah anda mentransfer dana tersebut lakukan konfirmasi melalui sms dengan format nama_akun/nilai_transfer/bank_yang_ditransfer_/tglblntahuntransfer/namapemilik_atm_yang_dipakai_transfer

contoh satyamandala/10.551/BRI/31052013/madesatyamandala    
kirim ke 083180200026


selanjutnya tinggal menunggu konfirmasi pengaktifan akun anda, biasax kurang lebih 3jam waktu kerja anda bisa login di sepuluhribu.com dan melengkapi data anda (no rekening anda dll)
anda juga akan mendapat trik2 promo di akun anda
atau anda bisa mengikuti trik yang saya lakukan lewat facebook
silahkan copy paste dari facebook saya bagi yang kurang sempat 

yang kurang jelas bisa pm saya via facebook
http://www.facebook.com/iputu.aryanta
dan bagi anggota member saya pribadi yang sudah mencapai level lima akan saya bantu dengan memberikan bantuan satu orang anggota 
di level 5 anda


selamat berjuang,, MERDEKA!!!!
(positif thinker) Description: CARA GABUNG DI SEPULUHRIBU.COM Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: CARA GABUNG DI SEPULUHRIBU.COM

0 comments: