TELKOMSEL FLASH

Berbahagia aku sekarang, setelah sekian lama menginginkan jaringan internet dirumah akhirnya tercapai juga. sdisela kritik dan dukungan sdari rekan-rekan pertengahan bulan juli 2008 aku daftar telkomsel flash. memang agak terlambat namun kurasa lebih baik daripada tidak sama sekali. padahal sebelumnya telkomsel menggelar promo yang katanya tidak dikenakan biaya pendaftaran namun karena waktu promo telah lewat akhirnya dikenakan biaya pendaftaran kartu HALLO sebesar Rp.25.000,- Ga apalah juga demi kepuasan berinternet. akhirnya selang beberapa hari kartu sudah diberikan karena ada kendala masalah alamat KTP yang tidak sama dengan tempat saya bersdomisili. thanx buat karyawan telkomsel yang dengan sabar dan berulang melayani saya.
dengan adanya telkomsel flash ini akhirnya saya bisa lebih up to date dalam memaintenance komputer-komputer klien yang membutuhkan update-an antivirus dan berinternet bersama-sama mereka, besar harapan kami semua bisa memakai fasilitas ini sdengan alasan demi perkembangan dan kemajuan bersama karena saya menganggap internet adalah guru yang tidak pernah tidur dan siap memberikan informasi yang kita butuhkan (pause bokep).
saya saat ini menggunakan modem gprs hsdpa zx800, dalam pengujian mengupdate online anti virus avg 8.0 kecepatan download mencapai 7.2 kilobyte/detik. bagi saya ini mencukupi kebutuhan saya yang tak banyak melakukan download selain update online. mungkin kedepan saya tetap berharap untuk transfer ratenya bisa bertambah lagi.
dari test bandwith dengan menggunakan www.sijiwae.net/speedtest/ mendapatkan hasil seperti gambar dibawah ini.walau hidup jauh ditimur indonesia, berpijak pada bumi papua tapi internet tetap mencari kami..
amieeen.. Description: TELKOMSEL FLASH Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: TELKOMSEL FLASH

0 comments: