SUASANA BARU

tepatnya jam 13.32 wit hari sabtu 24 mei 2008, anak kami Sultan Ade Winata telah lahir dengan keadaan sehat. terima kasih kepada keluarga, teman dan semua pihak yang telah membantu serta memberi dukungan pada kami. juga kami mohon maaf buat beberapa teman yang tak sempat kami kabari mengenai kelahiran anak kami ini. Ade (nama panggilannya) lahir dengan berat 30kg dan tinggi 52cm di klinik Imannuel Biak. sejak lahirnya ade, sebagai ayah tentunya saya memperoleh suatu kebahagiaan tersendiri. melihat tenang tidurnya, senyumnya ataupun disaat ade nangis semua terasa sebagai suatu anugrah yang menghiasi kebosanan rutinitas hari-hari.

Dibalik kebahagiaan oleh lahirnya anak kami,

saya juga mengalami kehilangan handphone pada tanggal 27 mei 2008 yang berakibat pada hilangnya semua nomor-nomor kontak teman, saudara dan customer sehingga selama beberapa hari saya tidak bisa menghubungi atau dihubungi, saat ini saya masih memakai nomor sementara namun tidak dapat saya publikasi pada blog ini, buat yang membutuhkan bantuan saya bisa datang ke rumah atau ke tempat kerja secara langsung atau bisa email saya di teguhkomp@gmail.com atau teguh_komp@yahoo.com untuk mendapatkan nomor Handphone saya yang baru.
Khusus buat teman-teman PS dan customer yang biasa membutuhkan saya pada jam-jam senggang, mulai tanggal 1 Juni 2008 sampai akhir bulan Juni 2008 jadwal kerja kantor saya berubah mulai jam 15.00-24.00 (ouch.. moga aja bulan ini tidak membunuhku!!) sehingga selama bulan Juni ini untuk maintenance dan jam service luar saya tidak bisa malam hari lagi dan akan saya alihkan ke pagi sampai siang hari sesuai jam dan hari yang ditentukan terlebih dahulu.
Perubahan dari lahirnya si arie kecil, kehilangan nomor-nomor kontak dan jadwal kerja yang berubah membuat ku menjalani rutinitas dengan suasana baru dengan haru..

Description: SUASANA BARU Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: SUASANA BARU

0 comments: